36 Smartphone dengan Kualitas Kamera DSLR -->

36 Smartphone dengan Kualitas Kamera DSLR

Ksatria

Smartphone dengan Kualitas Kamera DSLR – Zaman modern seperti saat ini, smartphone bukan merupakan barang asing lagi. Selain bentuknya yang menawan, smartphonne sekarang lebih multifungsi yakni dapat digunakan untuk memutar musik, email, browser, kamera dan sebagainya.
Kebanyakan orang jika ingin membeli smarphone baru, spesifikasi yang pertama kali dilihat adalah kamera. Dengan kamera yang bagus dan jernih pasti orang tergoda untuk membeli smartphone tersebut. Kamu perlu tahu, ada 36 smartphone yang memiliki fitur kamera yang hasilnya mirip DSLR. Simak ulasan berikut.

36 Smartphone dengan Kualitas Kamera DSLR

1.      Iphone 7 dan 7 Plus

Iphone merupakan salah satu smartphone dengan kualitas kamera DSLR.  Kamera Iphone dibekali dengan resolusi 12 MP untuk kamera belakang juga sudah dilengkapi dengan Optical Image Stabilization Autofocus, Phase Detection, Quad-LED dan Raw.

2.      Sony Xperia XZ

Sony Xperia XZ memiliki kamera yang sangat luar biasa. Keunggulannya terutama dari kamera belakang sebesar 23MP dan kamera depan 13MP. Teknologi yang disematkan dalam Sony Xperia XZ yaitu Electronic Image Stabilization (EIS), Laser autofocus, Phase Detection dan LED-Flash. Dengan berbagai kemampuan tersebut, kamera Sony Experia XZ layak diunggulkan sebagai salah satu yang terbaik.

3.      Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge

Samsung Galaxy S7 memiliki spesifikasi luar biasa dengan kamera berkualitas tinggi. Galaxy S7 dan S7 Edge didukung dengan kamera 12MP di bagian belakangnya. Selain itu ada fitur dengan autofocus yang cepat, Phase Detection, Optical Image Stabilizatio, dan sensor hingga f/1.7.  Hasil jepretannya pun tak kalah bagus dengan kamera DSLR.

4.      Asus Zenfone 3 Laser

Asus mengeluarkan smartphone dengan kualitas kamera DSLR yaitu Asuz Zenfone 3 Laser. Dengan kameranya yang jernih berukuran 13MP dengan f/2.0 dilengkapi fitur autofocus laser yang memungkinkan menangkap gambar dengan cepat. Tentunya smartphone ini memiliki kualitas sama dengan DSRL.

5.      LG G5

LG juga tak kalah saing dengan produsen lainnya dalam mengeluarkan smartphone dengan kualitas kamera DSLR. Adalah LG G5 yang mempunyai kamera yang sangat luar biasa. Smartphone ini dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization yang berguna untuk mengambil gambar dengan cepat. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur Autofocus, LED Flash dan Native Raw Capture. Resolusi kamera LG G5 adalah 16MP dan 8MP untuk kamera depannya.

6.      Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus

Smartphone android satu ini hadir dengan desain layar infinity display berukuran 5,8 inch untuk S8 dan 6,2 inch untuk S8 Plus. Dengan ditenagai prosesor Exynoss 8895 dan RAM 4GB, serta baterai 3000 mAh untuk S8 dan baterai 3300 mAh untuk S8 Edge.

7.      Huawei P9

Huawei P9 memiliki sederet fitur kamera smartphone yang canggih. Tidak mengherankan jika smartphone ini bisa menjadi salah  satu yang terbaik. Hal ini karena didukung oleh Leica, pembuat kamera asal Jerman yang membawa pengalaman kamera yang solid. Smartphone ini memiliki lensa kamera ganda 12MP pada bagian belakang, lengkap degan f/2.2 aperture. Selain itu juga menggunakan 1,25 mikron sensor Sony IMX286 yang membuat kamu tidak akan kecewa dengan pengalaman kamera Huawei P9 ini.

8.      Sony Xperia Z5 Premium

Xperia Z5 memiliki sensor kamera  dalam cahaya rendah, fokus dalam waktu singkat dan bahkan menghasilkan gambar yang tetap indah ketika menggunakan digital zoom. Xperia Z5 merupakan smartphone dengan fokus kamera tercepat serta menempati peringkat kedua sebagai smartphone kamera terbaik.

9.      Iphone 6s dan 6 Plus

Smartphone dengan kamera 12MP dan pixel 1.22mikron ini menghasilkan foto yang terang dan jelas. Kamera ini sangat baik sekali terutama dalam menangkap warna kulit secara akurat dan jelas, bahkan di low image stabilization light. Optical pada 6 Plus dapat membantu kamu mengambil gambar yang tajam.

10. Google Pixel

Google Pixel memiliki kamera berkualitas tinggi yang menjamin hasil jepretan foto dan rekaman video berhasil diabadikan dengan baik. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Andoid OS v7.1 (Nougat) dan sudah ada sensor fingerprint. Untuk urusan kamera, Google Pixel dibekali kamera belakang beresolusi 12MP dengan phase detection focus dan kamera depan 8MP. Selain itu, kamera Google Pixel diklaim memiliki exposure dan range bahkan saat digunakan dalam ruangan.
26 Smartphone dengan Kualitas Kamera DSLR Lainnya
11.   HTC 10
12.   Moto Z
13.   LG V20
14.   Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge
15.   Google Nexus 6P
16.   LG G4
17.   HTC One M9
18.   Nokia Lumia 930
19.   Samsung Galaxy S5
20.   Sony Experia Z3 – 20.7MP
21.   Nokia Lumia 1020
22.   OnePlus 5
23.   Motorola Moto Z2 Play
24.   Gionee S10
25.   Oppo F1 Plus
26.   Huawei P8
27.   Lenovo Vibe Shot
28.   Huawei Mate 8
29.   Xiaomi Mi 5
30.   OnePlus 2
31.   LG G3
32.   Samsung Galaxy K Zoom
33.   Motorola Nexus 6
34.   Nokia Lumia 1520
35.   BlacBerry Passport
36.   ZTE Nubia X6

Demikian 36 smartphone dengan kualitas Kamera DSLR. Dengan banyaknya smartphone yang menawarkan OIS seperti yang ada dalam kamera DSLR, tentunya kamu dapat menghasilkan gambar bebas dari blur. Terutama saat kamu memotret di tempat gelap atau minim pencahayaannya.