Cara Bayar Iuran PPNI Online dengan Virtual Account -->

Cara Bayar Iuran PPNI Online dengan Virtual Account

Redaksi
Iuran - merupakan kewajiban setiap anggota PPNI yang dibayarkan setiap tahun, kalau dulu pembayaran dilaksanakan di DPD dan DPW sekarang langsung ke Pusat melalui pembayaran via VA (virtual account). Pembayaran ini tergolong mudah baik validasinya maupun prosesnya yang perlu anda siapkan hanya akun, uang iuran , ATM BNI dan atau aplikasi BNI internet banking. Kenapa bayar iuran penting ? 1. untuk membantu organisasi PPNI maju dan berkembang, 2. Syarat perpanjangan STR (surat tanda registrasi).

Cara Bayar Iuran PPNI Online dengan Virtual Account

1. Buka URL https://ppni-inna.org/ kemudian pilih membership.

2. Isi data login dengan nomor NIRA (Nomor Induk Registrasi Anggota PPNI) dan password. Biasanya sudah dibuatkan oleh pihak PPNI jika belum silahkan pilih kolom daftar.

3. Pada dashboard > data virtual account.

4. Lalu pada tahun Iuran anda pilih tahun yang belum anda bayar, dan klik tombol create VA. Nah maka akan muncul rincian biaya iuran dan nomor virtual account beserta status belum bayar.

5. Di email yang anda daftarkan pun muncul tagihan. Catat jumlah biaya dan nomor virtual account. Kemudian lakukan transfer atau datang langsung ke bank untuk pembayaran.

6. Jika sudah status iuran akan berubah menjadi contreng hijau artinya sudah dibayar.

Demikian Cara Bayar Iuran PPNI Online dengan Virtual Account. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share via medsos.