5 Wisata Gili Terbaik dan Terindah di Indonesia -->

5 Wisata Gili Terbaik dan Terindah di Indonesia

Amara

Wisata Gili Terbaik dan terindah – Pernahkan kamu mendengar Gili Trawangan? Gili Trawangan merupakan salah satu destinasi wisata di Lombok, Nusa Tenggara Barat yang paling ramai dikunjungi. Sebenarnya tak hanya Gili Trawangan saja yang memiliki keindahan dan panorama yang begitu memukau, setidaknya Pulau Gili masih memiliki beberapa destinasi terindah lainnya yang sama menawarkan keindahan terbaiknya.

Lombok setidaknya memiliki 12 Pulau Gili yang dapat kamu kunjungi, diantara pulau-pulau tersebut dapat kamu jadikan sebagai lokasi wisata terbaik dan terindah. Diantara 12 Pulau Gili ada yang memang sudah dikenal bahkan menjadi tujuan wisata domestik, namun ada juga yang masih belum banyak dikenal bahkan keindahannya belum terjamah tangan manusia. Berikut wisata Gili terbaik dan terindah yang bisa kamu kunjungi.

5 Wisata Gili Terbaik dan Terindah di Indonesia

1. Gili Trawangan

Gili Trawangan merupakan wisata Gili yang paling populer diantara yang lainnya. Destinasi ini menjadi tujuan utama para turis luar negeri. Selain keindahan pulau yang begitu mempesona, dengan air lautnya yang begitu jernih serta pasir putih yang begitu halus. Menjadikan Gili Trawangan sebagai wisata Pulau Gili terbaik dan terindah yang bisa kamu kunjungi.

2. Gili Air

Tak kalah populernya dengan Gili Trawangan, Gili Air juga menjadi destinasi wisata terbaik yang ada di Pulau Lombok, NTB. Gili Air banyak disebut sebagai surganya para penyelam, disini kamu akan disuguhkan keindahan panorama khas pantai sekaligus keindahan taman wisata bawah lautnya yang begitu memukau. Tumbuhan karang, ikan-ikan laut serta biota lainnya dapat menjadi teman menyelam yang begitu mengasyikan.

3. Gili Sudak

Wisata Gili terbaik dan terindah berikutnya dapat kamu temui di Pulau Gili Sudak. Sebuah pulau kecil yang menawarkan keindahan penorama pantai yang tak kalah dari keindahan Gili Trawangan. Disana kamu akan disuguhi pemadangan laut pantai yang begitu memukau, suasananya yang tenang dan belum terlalu banyak pengunjung menjadikan lokasi ini sangat ideal untuk liburan yang lebih private. Saat ke Lombok, maka jangan sampai melewatkan keindahan pulau yang satu ini.

4. Gili Tangkong

Berada di Kecamatan Sekotong, Lombok, NTB, membuat wisata Gili yang satu ini benar-benar menyajikan keindahan alam yang begitu luar biasa. Sebuah pantai yang masih alami dan belum terlalu banyak dikunjungi, maka tak ada salahnya jika wisata Gili Lombok terbaik dan terindah ini menjadi salah satu lokasi tujuan terbaik para wisatawan.

5. Gili Pasir

Sebuah hamparan pasir putih yang berada di tengah-tengah laut, bisa dibayangkan bukan begitu indahnya wisata Lombok yang satu ini. Kamu akan menikmati suasana layaknya berjalan di tengah luasnya laut yang begitu biru dan jernih. Lokasi ini menjadi pilihan baik para wisatawan lokal maupun manca. Waktu terbaik untuk kesana adalah saat air laut mengalami pasang.

Itulah beberapa wisata Gili di Lombok terbaik dan terindah yang bisa menjadi destinasi terbaik untuk berlibur. Jika ingin menikmati keindahan Pulau Lombok dari sudut yang berbeda, tak ada salahnya berkunjung disalah satu lokasi di atas.