6 Tempat Wisata dengan Panorama Terindah di Indonesia -->

6 Tempat Wisata dengan Panorama Terindah di Indonesia

Amara

Tempat Wisata dengan Panorama Terindah – Keindahan Indonesia memang dapat dinikmati dari sudut manapun. Negara yang memiliki beribu pulau ini menjadikannya sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di mata dunia. Tak sedikit keindahan wisata Indonesia yang menjadi tujuan para wisatawan asing berkat keindahan yang dimiliki.
Keindahan Pulau, Pantai, Air Terjun, Gunung, Danau, dan lainnya menjadikan salah satu lokasi wisata andalah yang dimiliki oleh Indonesia. Dari banyaknya tempat wisata yang ada, tentu ada sejumlah lokasi khusus yang benar-benar menawarkan keindahan yang begitu luar biasa. Berikut tempat wisata dengan panorama terindah yang ada di Indonesia.

6 Tempat Wisata dengan Panorama Terindah di Indonesia

1.      Wisata Pulau Komodo di NTT

Siapa yang tak kenal dengan wisata terbaik di Indonesia ini. Pulau Komodo adalah sebuah destinasi wisata yang berada di dalam kawasan Taman Nasional Komodo. Keindahan pulau ini bak lukisan sang Maha Kuasa yang begitu menakjubkan. Selain keindahannya, Pulau Komodo juga terkenal sebagai habitat asli hewan komodo yang begitu langka.

2.      Wisata Taman Laut Bunaken di Sulawesi Utara

Sebuah Taman Nasional Bawah Laut yang begitu tersohor hingga ke mata dunia. Keindahan taman laut Bunaken digadang-gadangkan sebagai salah satu keindahan terbaik yang dimiliki Indonesia. Tak hanya di Indonesia, lokasi wisata ini juga dijadikan sebagai keindahan taman laut terbaik di dunia.

3.      Wisata Kepulauan Raja Ampat di Papua Barat

Tempat wisata dengan panorama terindah lainnya ada di ujung timur Indonesia tepatnya berada di Papua Barat. Siapa yang tak tahu keindahan pulau yang satu ini, sebuah lokasi wisata yang benar-benar menyajikan keindahan panorama yang begitu memukau. Dijadikan sebagai lokasi penyelaman, membuat wisata Raka Ampat begitu populer di mata para wisatawan.

4.      Wisata Gunung Rinjani di NTB

Gunung Rinjani adalah gunung berapi aktif tertinggi kedua di Indonesia setelah Gunung Kerinci yang ada di Jambi. Sebuah tempat wisata dengan panorama terindah di Nusa Tengggara Barat yang wajib kamu kunjungi. Bahkan ada yang mengatakan jika keindahan Gunung Rinjani adalah yang terbaik diantara gunung-gunung lainnya.

5.      Wisata Kawah Ijen di Jawa Timur

Kawah Ijen merupakan sebuah kawah berapi yang ada di wilayah Jawa Timur. Tempat wisata dengan panorama terindah di Jawa Timur ini memang menjadi satu andalan terbaik yang dimiliki oleh masyarakat Jawa Timur. Tak hanya dikenal wisatawan lokal saja, melainkan keindahan kawah ini juga menjadi lokasi tujuan wisatawan luar negeri.

6.      Wisata Ujung Kulon di Jawa Barat

Sebagai salah satu Taman Nasional atas perlindungan hewan badak bercula satu, keindahan lain juga disuguhkan oleh salah satu tempat wisata dengan panorama terindah di Jawa Barat ini. Nama Ujung Kulon sudah tak asing lagi bagi para wisatawan, keindahannya juga menjadi magnet tersendiri yang menjadikan lokasi ini sebagai destinasi tujuan wisata di Jawa Barat.

Itulah beberapa tempat wisata dengan panorama terbaik di Indonesia. Jika salah satu lokasi wisata di atas belum pernah kamu kunjungi, maka kini saatnya bagi kamu untuk menikmati keindahan yang dimilikinya. Tunggu apa lagi, jangan pernah melewatkan keindahan wisata-wisata terbaik yang dimiliki Indonesia ini.