4 Aplikasi Belanja Sayur Online Paling Rekomended

Daftar Isi

Geliat perkembangan belanja online di Indonesia sepertinya sangat tinggi. Saat ini bahkan terdapat aplikasi belanja sayur online yang sangat memudahkan para ibu rumah tangga dalam mendapatkan sayur-buah sesuai dengan yang diinginkan. 

Kehidupan memang menjadi semakin mudah dengan adanya teknologi. Termasuk dalam membeli berbagai kebutuhan memasak. Sekarang, kamu hanya perlu menyediakan koneksi internet dan ponsel pintar untuk memesan sayur-sayuran ataupun buah-buahan. 

Aplikasi Belanja Sayur Online

Nah, bagi kamu yang ingin berbelanja secara online dan enggan atau malas keluar rumah, bisa menggunakan sejumlah aplikasi yang kami ulas berikut ini: 

1. Sayurbox

Platform Sayurbox sepertinya sudah cukup terkenal di kawasan Jabodetabek. aplikasi belanja sayur online Jakarta dan sekitarnya ini menawarkan layanan pemesanan daging, sayur, buah, bahkan hingga bumbu serta kebutuhan dapur lainnya. 

Sayurbox pun menyediakan fitur Sayurkilat yang bisa diandalkan jika kamu butuh pesanan sampai dalam waktu cepat. Mereka menawarkan durasi maksimal dua jam setelah melakukan pemesanan. 

2. HappyFresh

HappyFresh dapat kamu gunakan jika ingin berbelanja di sejumlah supermarket terdekat seperti Lotte Mart, Carrefour, Super Indo, Giant, AEON, Hero, bahkan Ranch Market. 

Kamu pun dapat menggunakan  aplikasi belanja sayur online murah satu ini untuk membeli kebutuhan dapur dari swalayan kecil di daerahmu. Tarif ataupun fee yang dibebankan yakni di kisaran Rp 20 – Rp 40 ribu tergantung jarak tempuh. 

Setiap pelanggan bisa menentukan sendiri jadwal pengantaran antara jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Jika tertarik, kamu bisa download HappyFresh sekarang juga. 

3. FreshBox Indonesia

Kurang afdol rasanya jika belum memperkenalkan FreshBox Indonesia sebagai salah satu aplikasi yang kami rekomendasikan. FreshBox Indonesia menawarkan kemudahan bagi setiap ibu rumah tangga yang butuh sayuran, daging, buah, dan beberapa bahan pokok lainnya. 

FreshBox menyediakan produk dari hasil panennya sendiri. Dengan kata lain, setiap bahan pokok yang dijual merupakan produk dari perkebunan mereka sendiri. 

4. Yesbeli.com

Walaupun https://www.yesbeli.com tergolong pemain baru dalam sayur online, tetapi website tersebut sudah banyak dipercaya pelanggan, karena pesannya dapat melalui whatsApp dan langsung diantar kerumah dalam keadaan fresh.

Kamu bisa pilih salah satu dari beberapa aplikasi belanja sayur online di atas selama tersedia di daerahmu. Pasalnya, kebanyakan dari aplikasi di atas baru bisa melayani permintaan di beberapa kota besar saja. 

Redaksi
Redaksi tim redaksi yang kredibel dan berintegritas

Posting Komentar