6 Template Blogger Keren yang Cocok untuk Mendukung Kontenmu -->

6 Template Blogger Keren yang Cocok untuk Mendukung Kontenmu

Redaksi
Template blogger menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Berbagai pilihan template blogger keren bisa kamu gunakan dengan mudah. Pastikan kamu memilih template yang sesuai dengan karakter kontenmu atau memiliki nilai estetis. Hal ini akan membuat blogmu lebih banyak dikunjungi.


Template Blogger Keren

Berbagai website kini memerlukan template yang keren dalam tampilannya. Kamu bisa memilih berbagai template keren di website secara gratis. Kamu hanya perlu mengunduhnya di internet dan bisa memilih sesuai keinginanmu. Berikut beberapa pilihan template yang bisa kamu gunakan:

1. NewsMag

Kamu memiliki konten blogger bertema berita atau majalah? Template yang satu ini bisa kamu jadikan pilihan terbaik. NewsMag merupakan template dengan gaya news dan magazine yang cocok untuk blog berita. Desain yang ditampilkan akan menampilkan kesan berita yang menarik.

2. Anariel Lite

Kamu pengguna blog pemula? Template blogger simple yang satu ini akan sangat cocok kamu gunakan. Anariel Lite merupakan pilihan tepat untuk kamu yang memiliki blog dengan konten tulisan.

3. Everly Lite

Everly Lite merupakan template blog yang sangat tepat dipilih untuk kamu yang memilik konten lifestyle. Template ini akan cocok digunakan untuk para personal blog yang fokus pada lifestyle.

4. Flamingo

Kamu mencari template yang terlihat elegan? Flamingo akan menjadi pilihan yang tepat. Template ini memiliki desain yang simple dengan dominasi warna putih. Kamu bisa mengunduhnya secara gratis atau menjadi berbayar untuk mendapatkan fitur tambahan.

5. Infinity

Infinity merupakan template blogger keren dan ringan yang akan memberi beberapa keuntungan. Tak hanya memajang konten, kamu juga  bisa menggunakannya sebagai CV online atau menampilkan portofolio. Konsep flat desain dan warna yang eyecatching akan membuatnya terlihat elegan dan profesional.

6. Gucherry Blog

Template blogger yang terakhir ini akan memberikan tampilan yang menawan. Template ini cocok untuk blog dengan konten fashion, travel, kuliner, hingga gaya hidup. Guccherry Blog juga menyediakan space untuk menampilkan iklan.

Itulah 6 pilihan template blogger keren yang bisa kamu gunakan untuk tampilan blogmu. Pilihlah template yang akan mendukung konten blog yang kamu sajikan. Berikanlah kesan tampilan yang indah agar blog yang kamu kelola menarik perhatian banyak pengguna internet. Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi https://www.temablog.net/