Cara Gratis Ubah SMADAV Free menjadi SMADAV pro -->

Cara Gratis Ubah SMADAV Free menjadi SMADAV pro

Ksatria
SmadavPRO - Smadav adalah Antivirus buatan asli Indonesia. Antivirus ini terbukti ampuh mengatasi virus lokal dan virus internasional. Tentunya berbeda fasilitas yang ditawarkan antara smadav free dengan pro. Untuk menjadikan smadav pro diperlukan keys yang terdiri dari 20 digit angka. Keys ini berlaku hanya untuk satu tahun, jadi anda wajib perpanjang sesuai tanggal yang ditentukan.

Berikut rinciannya : Smadav 2020 Rev. 13.7 :
+ Penambahan database 12.800 virus baru,
+ Perubahan deskripsi ketentuan dan perjanjian pembelian Smadav Pro,
+ Perbaikan kesalahan deteksi dan form aplikasi.



Cara Gratis Ubah SMADAV Free menjadi SMADAV pro


1. Download dan install aplikasi smadav. Jika sudah, jalankan aplikasinya kemudian klik pro lalu catat no rekening transfer. 

2. Lakukan transfer, biaya smadav pro lumayan murah. hanya 30 ribu per tahun. Jika sudah kirim bukti / resi via whatsApp ke nomor yang tertera di Smadav. Serta jangan lupa untuk mengirim username dan juga alamat email.



3. Nanti akan ada balasan untuk menunggu 1x24 jam, tenang permintaan anda pasti diproses kok.

4. Jika sudah ada balasan via WA atau email. Pilih settings kemudian isi username dan keys yang telah diberikan dan klik register.


5. Apabila berhasil, maka akan muncul tampilan seperti dibawah. Terlihat masa berlakunya key ini.


Jika berhasil, jangan lupa share juga ke teman kamu. Intinya artikel tentang cara registernya gratis. Tapi kalau mau keys silahkan beli sendiri hehe.