Cara Lihat Pegawai Kemenkumham yang Sering Absen Terlambat -->

Cara Lihat Pegawai Kemenkumham yang Sering Absen Terlambat

Ksatria

Simpeg KemenkumhamSistem Informasi Pegawai (Simpeg) Kemenkumham adaalah web apps yang memudahkan seluruh pegawai untuk mengurus administrasi kepegawaiannya secara mandiri dan online. Sehingga akuntabilitas dan kredibilitas mereka terukur dan terstandar nasional.
Pada Simpeg Kemenkumham anda dapat melihat daftar 10 pegawai yang paling sering terlambat atau pulang awal waktu dengan mengikuti tutorial yang kami berikan.

Cara Lihat Pegawai Kemenkumham yang Sering Absen Terlambat

1.       Login ke akun simpeg anda lewat URL ini https://simpeg.kemenkumham.go.id/

2.       Pada dashboard > klik absensi.

3.       Pilih Absensi online.

4.       Lalu klik lagi dashboard Tv.

5.       Nah nanti akan muncul foto pegawai dikantor anda, dengan mahkota dikepala mereka.  Disana juga ditampilkan berapa hari dan berapa menit keterlambatan mereka.


*Klarifikasi. Simpeg Kemenkumham masih memiliki bugs (kesalahan) data yang anda lihat , kadang bertolak belakang dengan realita. Akan tetapi jam masuk kerja di tiap UPT dan juga jabatan berbeda dengan aturan pusat yang mewajibkan seluruh pegawainya absen masuk jam 08.00 WIB dan pulang jam 15.00 WIB. Tetapi bagi UPT sebagian ada yang mewajibkan pegawai masuk jam 07.00 hingga jam 14.00, dan jam itu juga bertolak belakang dengan anggota regu jaga yang absen diluar jam 15.00 sehingga dianggap kesalahan atau TK oleh sistem simpeg. Jadi menurut saran kami perlu di perbaiki dan disesuaikan dengan kebutuhan masing – masing UPT ataupun disepakati bersama agar terintegritas.