12 Tempat Wisata Paling Indah dan Menarik di Bandung -->

12 Tempat Wisata Paling Indah dan Menarik di Bandung

Amara

Tempat Wisata di Bandung - Halo warga Bandung dan sekitarnya ! Anda tentu merasa nyaman tinggal di Kota Bandung dengan segala perkembangan yang ada. Meskipun di tiap kota memiliki keunggulan masing – masing, Bandung selalu menawarkan pesonanya. Dengan suasana alam yang sejuk, anda tentu tahu bahwa banyak tempat wisata di Bandung dimana ini menjadi daya tarik.
Anda yang berencana berkunjung ke Bandung, cobalah untuk menyempatkan diri menikmati waktu santai di tempat wisata sekitar. Anda bisa pergi ke pemandian khas Bandung, Curug, atau bahkan pergi bercamping di tempat wisata. Berikut merupakan daftar tempat wisata di Bandung yang bisa menjadi referensi anda.

12 Tempat Wisata Paling Indah dan Menarik di Bandung

1. Kawah Putih, Ciwidey

Berada di sekitar 50 KM selatan Bandung, Kawah Putih Ciwidey merupakan tempat wisata populer. Sesuai namanya, ini adalah kawah vulkanik yang memiliki tanah berwarna putih. Warna putih ini dikarenakan adanya kandungan belerang. Keunikan utama yang menjadi daya tarik adalah airnya selalu berubah warna.

2. Gunung Tangkuban Perahu

Gunung berapi ini ada di perbatasan Subang dan Lembang, Gunung tangkuban perahu. Ada keunikan tersendiri karena bentuknya seperti perahu yang terbalik. Anda pasti pernah mendengar legenda didalamnya. Banyak pengunjung yang datang ketika akhir pekan.

3. Trans Studio Bandung

Satu lagi daya tarik yang sedang ramai. trans Studio Bandung yang berlokasi menyatu dengan Trans Studio Mall. Tempat ini adalah dufan versi dalam ruangan dan menjadi salah satu kawasan permainan terbesar di dunia kategori permainan dalam ruangan. Lebih dari 20 jenis permainan seru telah tersedia.

4. Curug Dago

Selanjutnya adalah Curug Dago di Kecamatan Coblong, Bandung. Memang tidak terlalu tinggi tetapi air terjun ini sangatlah indah. Tingginya hanya sekitar 10 meter dan tidak banyak yang mengenalnya. Anda bisa menikmati keasriannya.

5. Pasar Baru

Bagi pecinta belanja dengan harga murah meriah, anda bisa pergi ke Pasar Baru. Di Pasar Baru anda bisa menemukan berbagai jenis pakaian serta aksesoris. Tentu dengan harga yang relatif murah. Tempat ini menjadi favorit para wisatawan asing yang berasal dari Malaysia.

6. Observatorium Bosscha

Ingatkah anda dengan film petualangan sherina ? Observatorium Bosscha adalah tempat pengamatan bintang yang ada di Lembang. Lokasinya kurang lebih 15 Km di utara Kota Bandung. Untuk mengunjunginya, anda bisa mendaftar dulu.

7. Danau Situ Patenggang

Lokasinya tidak jauh dari Kawah Putih Ciwidey. Situ Patenggang memiliki pemandangan yang eksotik. Anda bisa berpiknik dan bermain perahu air di danau. Jaraknya sekitar 7km dari tempat wisata lain yakni kawah putih ciwidey.

8. Kampung Gajah

Apa yang anda pikirkan mendengar tempat ini ? Kampung Gajah adalah kawasan wisata terpadu. Segala jenis wisata yang anda inginkan, bisa anda dapatkan disini. Seperti misalnya belanja, kuliner dan permainan air. Cocok untuk tempat wisata bersama keluarga.

9.   Air Panas Ciater
10. Kebun Binatang Bandung
11. Rumah Mode
12. Saung Angklung Udjo

Jelajahi Bandung sepuas anda. Sebab banyak tempat wisata di Bandung yang akan memberikan anda pengalaman mengesankan dalam menghabiskan waktu libur. Semoga ulasan ini bermanfaat untuk anda. Menjadikan kita mengenal lebih jauh Kota Bandung.